Keindahan Gili Kondo Surga Tersembunyi Di Lombok Timur – Nusa Tenggara Barat

Gili Kondo merupakan salah satu Gili yang belum berpenghuni, hanya ada tempat penginapan yang dikelola hanya untuk wisatawan yang menginap. Gili Kondo adalah salah satu pulau yang berada di sebelah Timur Pulau Lombok dan berada di Selat Alas yang menghubungkan antara Pulau Lombok dan Pulau Sumbawa. Gili yang terletak di Kecamatan Sambelia, Lombok Timur, Nusa Tenggara Barat ini merupakan gili terbesar kelima diantara tujuh gili yang terdapat di Pulau Lombok.

Gili Kondo

Di Pulau Gili anda akan disuguhkan pemandangan alam yang sangat indah dan sayang sekali untuk dilewatkan. Keindahan Tempat wisata ini terdapat hamparan pasir putih yang luas dan air yang sangat jernih dengan warna air laut semakin jauh warnanya semakin biru tua, membuat pemandangan di Gili Kondo ini semakin menarik wisatawan.

Gili Kondo

Gili Kondo juga merupakan kawasan konservasi untuk pemeliharaan terumbu karang. Selain keindahannya yang mempesona, anda juga dapat melakukan berbagai aktivitas di gili ini diantaranya seperti dengan melakukan snorkling, dimana anda bisa menikmati keindahan bawah laut Gili Kondo. Hanya dengan kedalaman 1 sampai 2 meter, anda sudah dapat menemukan terumbu karang dan kawanan ikan.

Gili Kondo

Terdapat banyak spot di tempat wisata ini, yaitu sekitar 12-20 spot snorkling yang dapat dinikmati keindahan alamnya. Selain dengan snorkling, anda dapat berjalan menyusuri garis pantai yang luas pulaunya sampai 1 km. Disana anda akan disuguhkan Sunset yang memberikan pemandangan yang jarang kita temui.

Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Copyright © 2017 Raden Post